Jumat, 17 Oktober 2014

Radio Yadara 92.8 FM Live Streaming





        Radio Yadara 92.8 FM meluncurkan aplikasi Aplikasi Blackberry Radio Yadara, dengan aplikasi ini anda dapat mendengar Radio Yadara secara langsung di seluruh dunia hanya dengan HP Blackberry. Jika anda memiliki HP Android anda dapat juga mendengar Radio Yadara, yaitu dengan mendownload aplikasi android Radio Yadara di Google Play atau Google Store. Caranya cukup gampang ketik tulisan Radio Yadara maka anda akan segera meluncur ke aplikasi tersebut.

        Dengan membuaka web www.dayahmultimedia.com bermakna anda sedang mendengar siaran langsung radio Yadara 92.8 FM. caranya cukup mudah pasang speaker anda dengan benar kemudia ejas volume sesuai selera anda dan nikmati hiburan tausiah dari Radio Yadara FM, yang dipancarkan dari pelataran dayah multimedia di jenieb kabupaten Bireun.

15 komentar:

  1. Syukran
    sukses terus radio YADARA
    jazakumullah alkhaira

    BalasHapus
  2. mohon di posting jadwal siaran pengajian bersama ayah....

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, semoga Radio Yadara menjadi pelita di akhir zaman yang mulai redup terhadap nilai2 islami akibat globalisasi...amiiin

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Assalamu alaikum ...
    pu haba yadara fm ???

    BalasHapus
  6. Yadara 92.8 FM Live Streaming Network Error. Kiban nyoe, kamoe yang di jioh ka hana bisa meudeunge le kajian atau pengajian melalui Streaming nyoe. soal jih katrep kejadian nyoe. padahal cukop peurle siaran nyoe untuk kamoe yang di jioh khusus jih, ngat na meutamah ilme agama dan juga ngat na yang peuingat kepada Allah. Semoga ada solusi.

    BalasHapus
  7. Mohon streaming nnya di perbaiki..sering putus bahkan gak boleh sama skli kta dnger mllui streaming ...lokasi malaysia johor.

    BalasHapus
  8. Untuk menghindari kematian akibat gempa bumi ditambah 6 tsunami gunung berapi Covid-19 membanjiri umat Islam untuk menerapkan Quran 100% dan non-Muslim untuk masuk Islam di Indonesia 24.9.2022.
    To avoid death by mag 6 earthquake tsunami volcano flooding Covid-19 Muslims to apply the Quran 100% and non-Muslims to convert to Islam in Indonesia 9.24.2022.

    BalasHapus
  9. Untuk menghindari gempa bumi ditambah 7 tsunami banjir umat Islam untuk menerapkan Quran 100% dan non-Muslim untuk masuk Islam di Indonesia 20 November 2022.
    To avoid an mag 7 earthquake tsunami floods Muslims to apply the Quran 100% and non-Muslims to convert to Islam in Indonesia November 20, 2022.

    BalasHapus
  10. Untuk menghindari gempa bumi mag 7 tsunami di Indonesia presiden joko widodo muslim menerapkan Al-Qur’an 100% dan non muslim masuk islam 18 februari 2023.
    To avoid an mag 7 earthquake tsunami in Indonesia president Joko Widodo Muslims to apply the Quran 100% and non-Muslims to convert to Islam February 18, 2023.

    BalasHapus
  11. To avoid death by an more mag 7 earthquake volcano tsunami in Indonesia Indonesians to apply the Quran 100% April 23, 2023.
    Untuk menghindari kematian akibat gempa bumi mag 7 gunung berapi tsunami di Indonesia orang Indonesia menerapkan Quran 100% 23 April 2023.

    BalasHapus
  12. To avoid an more mag 7 earthquake tsunami non-Muslims to convert to Islam and Muslims to apply the Quran 100% in Indonesia January 9, 2024.

    BalasHapus